Benarkah Lorenzo ‘Bunuh’ Rossi, Vinales dan Dovi untuk Balas Budi?

Balapan MotoGP memang sangat susah untuk di prediksi, karena kecepatan dan teknik berkendara saja masih tidak cukup.

Seperti pada seri MotoGP Catalunya yang baru saja di gelar pada hari minggu tanggal 16 Juni 2019 Waktu Indonesia Bagian Barat Contohnya.

Mumulai dari posisi start ke 10 atau grid ke 4 , Jorge Lorenzo mampu tampil dengan meyakinkan dengan menempati posisi ke 5 pada lap ke 2 MotoGP.

Sampai pada suatu momen pada salah satu tikungan, Ban depan Honda RC213V Pembalap dengan nomor 99 ini mengalami slip dan membuat terjatuh.

Naas bagi para pembalap yang berada di depannya seperti Maverick Vinalles dan Dovizioso dan Valentino Rossi yang berada dibelakang harus terkena efek dari terjatuhnya lorenzo.

Dari crash Lorenzo yang mengakibatkan Rossi, Vinales dan Dovizioso terjatuh, hanya Marc Marquez yang selamat dan sangat di untungkan untuk mendapatkan poin dan perlebar jarak kandidat Juara Dunia MotoGP dengan sang rival.

Sayangnya, Ada kabar kurang sedap mengenai kejadian Lorenzo ‘bunuh’ Rossi, Vinales dan Dovi untuk balas budi ke Marquez yang membuat kejadian ini semakin memanas

Supaya sobat mazmur.id tidak penasaran mengenai kejadian Lorenzo ‘bunuh’ Rossi, Vinales dan Dovizioso, simak cuplikan video nya di bawah ini.

https://

Baca Juga : Jadwal balap MotoGP 2019