Cara mengatasi Jamur pada body mobil, Dirumah pun bisa

cara membersihkan jamur pada kaca dan body mobil
cara membersihkan jamur pada kaca dan body mobil

Beberapa waktu ini cuaca tidak terlalu bersahabat, Terkadang panas sangat terik dan bisa tiba – tiba hujan. Tentunya hal ini berdampak buruk terhadap kendaraan kesayangan.

Terkadang kita sebagai pemilik mobil lupa membersihkan atau mencuci mobil setelah terkena hujan, Hal ini dapat menimbulkan bercak jamur pada body mobil.

Tidak harus selalu ke salon mobil untuk melakukan perawatan, Cara mengatasi jamur pada body mobil dirumah pun bisa kita lakukan.

Menurut salah satu nara sumber dari bengkel auto detailing di wilayah bintaro jakarta selatan, Sobat mazmur.id dapat membeli cairan penghilang jamur yang banyak di jual di pasar, baik di toko online di indonesia maupun bengkel detailing.

Menurut pantauan tim mazmur.id , harga cairan penghilang jamur pada kaca dan body mobil sangat beragam, untuk kapasitas 100ML mulai dari 30rban.

Cairan penghilang jamur pada body dan kaca mobil
Cairan penghilang jamur pada body dan kaca mobil

Cara menggunakan cairan penghilang jamur cukup menggunakan kain microfiber.

Meskipun tidak ada spesifikasi khusus mengenai cairan penghilang jamur pada kaca dan body mobil, Namun terdapat mitos dengan menggunakan alkohol dapat menghilangkan jamur dan cara ini tidak disarankan karena dapat menimbulkan flek pada body dan kaca mobil.

Dengan menggunakan cairan penghilang jamur, kalian dapat melakukannya sendiri di rumah kan ? Hasil akhir tentunya dapat berbeda tergantung dari kondisi jamur yang masih tipis atau sudah menebal.

Tetap kunjungi blog https://mazmur.id/ ya untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Saya seorang yang tertarik dengan dunia SEO, Berdasarkan Ayat Alkitab Mazmur 23 dan Mazmur 91, Saya membuat mazmur.id