Cara mengusir lalat di siang hari dengan bahan alami

Lalat merupakan salah satu serangga yang memiliki tabiat kurang baik, karena serangga ini sangat suka sekali dengan kotoran / tempat yang kotor.

Baik dirumah, atau warung makan, Dengan kehadiran lalat di siang hari tentunya sangat membuat kita jengkel dan pastinya hal ini tidak dapat di anggap remeh karena lalat membawa banyak bakteri.

Cara mengusir lalat di siang hari tentunya menjadi pemikiran awal, banyak cara yang pasti kita lakukan untuk mengusir lalat.

Dengan cara mengusir lalat di siang hari menggunakan bahan alami, tentunya membuat kita menjadi lebih sehat di bandingkan menggunakan pembasmi serangga.

Supaya tidak penasaran bahan apa saja yag dapat digunakan untuk mengusir lalat di siang hari, berikut bahan alaminya yang bisa sobat mazmur.id gunakan.

Cara Mengusir Lalat

Tanaman pengusir serangga

Cara mengusir lalat di rumah / warung yang dapat sobat mazmur.id lakukan adalah dengan menanam pohon yang dapat mengusir serangga. Pohon Lavender, Pohon Kemangi, Pohon Bunga Marigold merupakan tanaman yang bisa dijadikan media untuk mengusir lalat.

Sobat mazmur.id dapat meletakan tanaman tersebut di tempat yang sering di hinggapi oleh lalat atau menanamnya di tanam, selain berguna untuk mengusir lalat, dengan menanam pohon juga dapat mempercantik rumah.

Bumbu Dapur

Cara mengusir lalat yang kedua adalah menggunakan bumbu dapur seperti Cengkeh , Daun Pandan, Jeruk Lemon / Jeruk Nipis.

Karena memiliki Aroma yang tidak di sukai lalat, sobat mazmur dapat memanfaatkan Daun Pandan , Cengkeh Jeruk Lemon / Jeruk nipis dan meletakannya pada sebuah mangkok dan menaruhnya di meja

Lilin

Mungkin sobat mazmur sudah tidak asing lagi jika pada saat makan siang di warung tenda sering meilihat ada lilin yang menyala.

Itu bukan pesugihan ya sobat mazmur, melainkan digunakan untuk mengusir lalat pada meja.

Kantung Plastik berisi Air

Sobat mazmur sering melihat adanya sebuah kantung plastik es yang berisikan air putih di gantung pada warung makan?

Ini merupakan teknik yang di lakukan untuk mengusir lalat secara alami. konon, Penglihatan lalat menjadi tersamarkan karena bias cahaya dari kantung plastik tersebut. Ada- ada saja ya.

Itulah cara mengusir lalat di rumah / warung secara alami yang dapat sobat mazmur.id praktekan, karena terjamin aman dari bahan – bahan kimia yang dapat mengganggu pernapasan.

Baca Juga : Arti With Delivery Courier