Cara menjadi ovo merchant atau rekanan ovo

Rekanan OVO –  Di era yang serba digital saat ini, sudah banyak pembayaran yang dilakukan menggunakan aplikasi, salah satu nya Ovo. Ovo sendiri merupakan aplikasi pembayaran yang bisa dikatakan cukup pesat perkembangannya, karena banyak sekali penjual yang menggunakan metode pembayaran virtual ini untuk menerima pembayaran.

Apasih keuntungan menggunakan OVO ?

  1. Tidak perlu membawa uang tunai
  2. Mudah digunakan
  3. Banyak diskon atau promo ovo
  4. Dan masih banyak lainnya.

Buat sobat mazmur yang mempunyai usaha . ada baiknya mendaftar menjadi ovo merchant atau rekanan ovo untuk menunjang bisnis / usaha kalian. Pasti sobat mazmur bertanya – tanya apa itu OVO Merchant atau rekanan OVO, Tim mazmur sudah merangkumnya pada artikel dibawah ini :

Apa itu OVO Merchant atau Rekanan OVO

OVO Merchant merupakan sistem pembayaran uang digital yang bisa kalian pergunakan untuk mengelola bisnis / usaha dalam satu buah aplikasi sehingga kalian dapat mengaturnya dengan rasa aman dan tenang.

Dengan semakin meningkatnya pengguna OVO yang terus bertambah dapat mempengaruhi pertumbuhan OVO Merchant atau rekanan OVO pada masa depan.

Bagaimana bisa OVO Merchant membantu Wirausaha ?

Dengan menjadi anggota dari OVO Merchant, semua kegiatan transaksi jadi dua kali lebih cepat! sobat mazmur tidak hanya dapat menghemat waktu dalam urusan penggunaan uang tunai, akan tetapi sobat mazmur dapat fokus kegiatan bisnis yang lain

OVO memberikan jaminan bahwa kalian para calon mitra atau rekanan ovo tidak akan repot karena OVO akan mentransfer penghasilan kerekening bank sobat mazmur setiap hari.

Kapan saldo OVO ditransfer ke rekening saya ?

Setelah mengajukan kemitraan ovo merchant / rekanan ovo sobat mazmur disetujui, saldo sobat mazmur akan di transfer ke rekening bank secara otomatis setiap harinya. Transfer saldo otomatis juga bisa terjadi jika saldo sobat mazmur sudah melewati batas jumlah tertentu

Secepat apa Saldo OVO Merchant saya masuk ?

Sobat mazmur akan menerima pembayaran dalam 1 hari kerja dari tanggal transfer Bank.

Bagaimana cara melihat history transaksi OVO Merchant ?

Setiap transaksi terakhir yang sobat mazmur lakukan akan muncul pada layar utama, Namun jika sobat mazmur ingin melihat history transaksi OVO Merchant pada tanggal tertentu, silahkan ikuti cara berikut :

1. Pilih Laporan di menu samping
2. Pilih hari yang sobat mazmur inginkan untuk melihat riwayat transaksi

Bagaimana cara merubah Informasi rekening bank di OVO Merchant

Jika sobat mazmur ingin mengganti atau merubah rekening bank yang digunakan pada OVO Merchant, Sobat mazmur dapat menghubungi [email protected] untuk memperbarui informasi rekening bank ovo merchant.

Itu beberapa pertanyaan yang bisa saja muncul sebelum atau sesudah sobat mazmur mendaftar OVO Merchant atau rekanan OVO, jika sobat mazmur tertarik menjadi rekenan OVO / Merchant OVO , simak data apa saja yang dibutuhkan menjadi merchant OVO dibawah ini :

Cara dan Syarat Menjadi OVO Merchant / Rekanan OVO

Identitas Pemilik Usaha

  • Nama
  • Nomor Telepon (contoh : 0812 3456 7890) dan
  • alamat email.

Identitas Usaha

  • Nama toko / gerai,
  • Jenis usaha (kecil, menengah atau besar) dan
  • Alamat lengkap toko/gerai (sertakan nama kota dan kode pos).

Kirimkan data-data berikut melalui email ke [email protected]. dan tunggu data kalian diverifikasi oleh tim OVO untuk segera dihubungi.

Bagaimana mengetahui status pengajuan OVO Merchant saya di Setujui ?

Sobat mazmur dapat memeriksa notifikasi di aplikasi OVO Merchant sobat mazmur untuk status aplikasi pengajuan rekanan ovo. Atau sobat mazmur juga dapat menghubungi tim kami di [email protected]

Baca Juga : Cara Isi Saldo OVO