Efek Update Algoritma Google Terbaru 14 Februari 2020

Halo para blogger indonesia, semoga kalian dalam keadaan sehat ya hari ini meskipun cuacanya kurang bersahabat.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas efek update algoritma terbaru google yang terjadi pada tanggal 14 Februari 2020 kemarin.

Seperti kita ketahui ya, tentunya kita ingin mendapatkan banyak traffic untuk blog dengan cara menjadi nomor satu pada halaman pertama google.

Karena dengan berada di peringkat pertama, tentu saja banyak sekali keuntungan yang akan kita dapat.

Namun sayang nya, banyak para blogger yang menggunakan teknik blackhat agar mencapai posisi teratas di halaman pencarian sehingga ketika google melakukan update algoritma terbaru, akan terkena efeknya.

Buat yang bermain blackhat, tentunya setiap update algoritma google terbaru akan terkena ‘badai’ dimana yang pada awalnya traffic blog nya banyak menjadi turun drastis.

Sedangkan untuk para pemain whitehat sebaliknya, blog mereka akan mendapatkan limpahan pengunjung sehingga menjadi tambah ramai

Efek Update algoritma google
Ilustrasi Efek Update algoritma google

Saran tim mazmur.id ada baiknya kalian bermain ‘bersih’ sehingga ‘pondasi’ blog kalian lebih kuat dan dapat bertahan lama untuk kedepannya.

Akhir kata, semoga blog kalian tetap memiliki traffic yang banyak ya, sama seperti blog ini yang jumlah pengunjungnya mengalami sedikit kenaikan, hehehe.

Baca Juga : Cara cepat mendapatkan sitelink untuk blog baru