Gagal memublikasikan. Respon tersebut bukan respon JSON yang valid

Penerbitan gagal The response is not a valid JSON response
Penerbitan gagal The response is not a valid JSON response

Penerbitan gagal. The response is not a valid JSON response. pernahkan kalian mengalami hal tersebut ketika posting atau update artikel ?

Kebetulan sekali ada beberapa website klien kami yang mengalami the response is not a valid JSON respone ketika melakukan posting artikel terbaru di website wordpress mereka.

Berdasarkan dengan informasi tersebut, tim mazmur.id melakukan pengecekan den investigasi permasalahan tersebut. Langkah pertama ada mematikan atau menon-aktifkan plugins yang terpasang pada website tersebut.

Setelah menonaktifkan beberapa bahkan hampir seluruh plugins, Website tersebut masih mengalami error The response in not a valid JSON Response. Permasalahan pertama selesai, bukan dari Plugins

Langkah Kedua adalah melakukan update theme wordpress via dashboards, Langkah ini kami ambil dengan asumsi theme tersebut mengalami pembaharuan. Namun setelah dilakukan pembaharuan, masalah the is not a valid JSON reseponse masih terjadi. Permasalahan kedua selesai, bukan dari Theme.

Baca : Jasa Install Theme Premium Schema dari MyThemeSho[

Langkah ketiga adalah melakukan pengecekan space hosting, bandwitch, limit php, versi php dan lainnya, Pengecekan selesai dan masalah Respon tersebut bukan respon JSON yang valid masih terjadi. Permasalahan ketiga selesai, Bukan dari hosting.

Langkah keempat adalah mengecek file .htaccess. Tim mazmur,id melakukan rename file .htaccess menjadi .htaccess2. dan melakukan refresh. Hal ini untuk membuat file .htaccess baru. Namun masalah tersebut belum selesai.

Tim mazmur.id coba melakukan edit file .htaccess baru dan mengedit serta menambahkan beberapa baris kata seperti dibawah berikut

RewriteEngine On RewriteBase / RewriteRule ^index\.php$ – [L] RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d RewriteRule . /index.php [L] SecFilterEngine Off SecFilterScanPOST Off

Setelah itu melakukan save file .htaccess tersebut dan masalah Penerbitan gagal. The response is not a valid JSON response selesai atau dapat teratasi.

Setelah itu tim mazmur.id mencoba mengaktifkan beberapa plugins yang telah di nonaktifkan, dan mencoba untuk melakukan posting artikel baru dan berhasil.

Jadi asumsi tim mazmur.id masalah Penerbitan gagal. The response is not a valid JSON response itu karena file .htaccess mengalami masalah.

Oiya, Tim mazmur.id menerima jasa pembuatan website di jakarta , tangerang dan kota lain dengan berbasiskan CMS WordPress. Silahkan hubungi kami melalui WA yang tersedia pada halaman Kontak

Tetap tunggu artikel lainnya dari tim mazmur.id ya, semoga informasi ini bermanfaar untuk kalian.

Leave a Reply

*