Hasil Quick Count Pilpres 2019

Pemilu 2019 Masyarakat indonesia sudah selesai meyelenggarakan atau melaksanakan pemilah umum presiden dan wakil presiden 2019 – 2024.

Pada pelaksanaan pemilu 2019 kali ini bisa dikatakan sukses karena semakin banyak masyarakat yang antusias memilih presiden untuk memiminpin bangsa indonesia.

Namun, Perlu sobat mazmur ingat bahwasanya, hal yang paling di tunggu – tunggu setelah pilpres adalah hasil quic Count Pilpres 2019 atau hasil hitung cepat pilpres yang bisa di jadikan sedikit acuan ‘jagoan’ siapa yang menang dan menjadu presiden periode 2019 – 2024.

Berdasarkan data yang berhasil tim mazmur.id kutip pada pagi hari ini, data yang masuk pada hasil hitung cepat pilpres 2019 sudah mencapai 90% an lebih dan hasilnya adalah capres pertahanan yang unggul, biar tidak penasaram, berikut rangkumannya yang dapat tim mazmur.id sampaikan.

Hasil Hitung Cepat Pilpres 2019 

Hasil Quick Count Pilpres 2019 Litbang Kompas

Hasil Hitung Cepat Litbang Kompas

Hasil Hitung Cepat Litbang Kompas

 

Hasil Quick Count Pilpres 2019 Charta Politika

Hasil Hitung Cepat Charta Politika

Hasil Hitung Cepat Charta Politika 

Hasil Quick Count Pilpres 2019 Indikator Politik Indonesia

Hasil Hitung Cepat Indikator Politik Indonesia

Hasil Hitung Cepat Indikator Politik Indonesia

 

Hasil Quick Count Pilpres 2019 Indo Barometer

Hasil Hitung Cepat Indo Barometer

Hasil Hitung Cepat Indo Barometer

 

Hasil Quick Count Pilpres 2019 Poltracking

Hasil Hitung Cepat Poltracking

Hasil Hitung Cepat Poltracking

Itulah hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang berhasil tim mazmur.id berikan, sayang nya untuk hasil quick count pilpress 2019 versi KPU belum bisa kami sajikan, mengingat website tersebut sedang tidak dapat di akses.

Diharapkan bagi para pendukung masing – masing capres dan cawapres untuk menerima setiap hasil yang dikeluarkan secara resmi oleh KPU. Jangan ada yang terprovokasi dan berbuat anarkis serta tetap jaga keamanan bangsa indonesia.

 

Catatan :

Data yang tim mazmur.id sajikan dikutip dari halaman   https://pemilu.kompas.com/quickcount  pada jam 09:40 , Data kemungkinan masih bisa berubah dari tiap masing – masing capres dan cawapres mengingat data yang masuk belum mencapai 100 %