Tri Lulusan S1 Akuntansi yang kerja tidak sesuai Jurusan, Senang Travelling dan Wisata Kuliner Serta menjadi Penulis di https://mazmur.id/

Mie Aceh Titi Bobrok yang melegenda di Medan

1 min read

mie aceh titi bobrok

Indonesia memang kaya akan kuliner nya, salah satu yang cukup terkenal adalah mie aceh titi bobrok di medan yang sudah cukup melegenda.

Jika sobat mazmur.id pernah melewati jalan Setia Budi No. 17D Medan , jangan bingung jika kondisi jalan nya cukup macet, terlebih jika pada hari sabtu dan minggu.

Mie Aceh Titi Bobrok saat ini dikelola oleh sang anak yang bernama Mirza dengan resep warisan, mie aceh ini tidak mengalami perubahan rasa.

Direstoran yang memiliki kurang lebih 600 tempat duduk ini, sobat mazmur.id dapat memilih apakah mie aceh kuah atau mie aceh goreng.

Harga Mie Aceh Titi Bobrok Medan

Untuk harga mie aceh ini terbilang sangat terjangkau, karena harga seporsi mie aceh titi bobrok kuah biasa di bandrol mulai dari Rp. 8.000 , Jika ingin menambah irisan daging, kepiting atau udang, harga nya menjadi Rp. 18.000. tidak heran jika pada siang hari banyak pelajar yang menikmati mie aceh titi bobrok ini.

Asal nama Mie Aceh Titi Bobrok

Pada awalnya sang penjual (ayah nya Mirza) menjual mie aceh ini menggunakan gerobak dan hanya membuat mie sebanyak 3kg / hari. setelah berkembang cukup signifikan, mereka membeli sebuah ruko permanen.

Karena ruko ini berada dekat dengan jembatan rusak, maka di jadikan patokan oleh masyarakat medan dimana arti kata titi adalah jembatan dan bobrok adalah rusak dan terkenal sampai sekarang dengan sebutan Mie Aceh Titi Bobrok.

Jika sobat mazmur.id sedang ke medan, jangan lupa untuk meyantap kuliner legenda ini ya.

Alamat Mie Aceh Titi Bobrok

MIE ACEH TITI BOBROK

Jl. Setia Budi No. 17 C, Medan
Telp : 061 – 7780 9267 

Jam buka Mie Aceh Titi Bobrok

Hari biasa, buka jam : 11.00 – 22.00 Wib
Hari jum`at, buka jam : 14.00 – 22.00 Wib

Tetap kunjungi https://mazmur.id/ ya untuk mendapatkan informasi terbaru dari kami.

Baca Juga : Bakso Rusuk Ibu Jannah Citra Raya Cikupa

Tri Lulusan S1 Akuntansi yang kerja tidak sesuai Jurusan, Senang Travelling dan Wisata Kuliner Serta menjadi Penulis di https://mazmur.id/
Terima Kasih Sudah Berkunjung, Jangan lupa untuk share artikel kami