MotoGP Ceko yang penuh Kejutan

Halo penggemar andrenalin khususnya roda dua, tentunya kalian menonton race motogp kemarin malam yang berlangsung di sirkuit Automotodrom Brno Republik ceko.

Kejutan yang terjadi pada balapan motogp kemarin adalah terjadinya dua buah rekor sekaligus dimana pembalap Afrika Selatan pertama dan Pabrikan KTM pertama kali naik podium.

Yups, Tim Parbrikan KTM menjadi pemenang pada gelaran balap roda dua tadi malam, yang dikendarai Brad Binder.

Tidak ada yang mengira bahwa KTM dan Brad Binder akan menjadi pemenang, mengingat Fabio Quartararo dengan tim Petronas Yamaha cukup perkasa pada dua balapan terakhir.

Dengan hasil balapan motogp ceko, membuat perebutan gelar juara dunia motogp 2020 semakin memanas dimana sang juara bertahan Marc Marquez masih absen dikarenakan cedera yang di dapat pada saat balapan pertama di mulai tahun ini.

Hal ini merupakan buah manis dari komitmen KTM yang turun ke ajang balap roda dua bergengsi ini sejak tahun 2014 yang mengikuti balap perdana pada seri terakhir GP Valencia 2016.

Tentunya semua ini hasil kerja keras dari para tester KTM mulai dari Mika Kallio, Randy De Puniet, Karel Abraham hingga Thomas Luthi dan kini Dani Pedrosa

Dengan hasil ini tentunya balapan MotoGP menjadi semakin seru, karena semakin sulit di prediksi siapa yang akan memangi balapan selanjutnya.