Categories: Uncategorized

Pentingnya mengedukasi calon pelanggan

Halo selamat sore sobat mazmur.id semua nya. Sudah beberapa hari ini tidak memberikan update informasi kepada kalian dikarenakan kesibukan offline

Di kesempatan kali ini, tim mazmur.id akan memberikan sedikit informasi mengenai pentingnya mengedukasi calon pelanggan.

Kenapa sih pelanggan harus di edukasi ?

Calon pelanggan tentunya dalam mencari sesuatu jasa menginginkan hasil yang maksimal, setidaknya mereka mendapatkan untung.

Namun dalam kegiatan berbisnis tentunya tidak selalu untung, pasti juga ada saat nya harus ‘membakar duit’ untuk memperkenalkan brand atau produk kita ke pasar dan biasanya akan mendapatkan keuntungan dari para pengguna loyal dalam beberapa tahun kedepan.

Nah, disini saya liat dari segi tim mazmur.id ya, yang dimana tim mazmur membuka beberapa jasa seperti jasa pembuatan website murah profesional dan jasa seo tangerang selatan.

Beberapa waktu yang lalu, tim mazmur mendapatkan chatting ke jalur pribadi (WhatsApp) , ada salah satu calon pelanggan yang ingin menggunakan jasa pasang iklan untuk keperluan pekerjaannya (sales mobil).

Pembicaraan pun semakin serius, kami memberikan informasi mengenai kekurangan dan kelebihan dalam memasang iklan google ads.

Akhirnya, setelah pembicaraan panjang yang pada awalnya, dia ingin menggunakan jasa google ads, calon pelanggan sedikit mengerutkan dahi nya setelah kami keluarkan perkiraan rincian pemasangan iklan di google tersebut.

Tidak habis akal, kami menawarkan jasa pembuatan website murah berkualitas andalan kami. memang klien kami masih belum terlalu banyak, masih bisa di hitung menggunakan 2 buah tangan namun kami percaya diri dengan hasil selama ini.

Tim mazmur.id pun memberikan informasi kebutuhan untuk membuat sebuah website, dari segi hosting atau vps, domain, jasa dan lain sebagainya.

Namun memang belum rezeki tim kami kali ini, setelah pembicaraan yang cukup panjang, calon pelanggan tersebut mengeluarkan kata mutiara “Saya Pikir dulu ya” , hehehheheh…

Dari sini kita belajar, setidaknya kita sudah mengedukasi calon pelanggan yang ingin bermain dalam ranah digital marketing. Agar mereka tidak selalu mengeluarkan kata “Kok mahal ya, kan begini saja” .

Rezeki sudah ada yang mengatur, itulah sedikit kata mutiara yang bisa tim mazmur.id sampaikan. tidak perlu khawatir kita kehilangan pelanggan karena kekurangan budget dari calon pelanggan, khawatir lah rezeki kalian akan berkurang jika mengecewakan pelanggan.

mazmur.id

mazmur.id dibuat untuk memberikan informasi yang bermanfaat untuk sobat mazmur

Share
Published by
mazmur.id

Recent Posts

Daftar Pembalap MotoGP 2021

MotoGP 2020 telah berakhir pada tanggal 22 November 2020 kemarin yang dimenangi oleh pembalap Portugal.…

3 days ago

Selamat Ulang Tahun Samuel Alvino Parsas

Tidak terasa waktu bergulir begitu cepat, sehingga kita terlena dengan waktu yang terbuang sia -…

7 days ago

Jadwal Dokter Paru RS Grha Kedoya

Halo sobat mazmur semua, semoga kalian selalu dalam keadaan sehat dan terberkati selalu ya. Dikesempatan…

1 week ago

Promo Kredit Suzuki Carry Pick Up DP 5 Jutaan

Suzuki Carry Pick Up , Salah satu mobil niaga andalan suzuki ini memang mempunyai segmen…

2 weeks ago

Cara mudah mengatasi anak sering Ngompol

Ngompol tidak hanya terjadi pada anak kecil, orang dewasa juga terkadang masih mengalami ngompol. Banyak…

2 weeks ago

Kepiting kuah bumbu Jadul

Selamat pagi sobat mazmur semua, setelah beberapa waktu yang lalu saya membagikan resep cemilan tahu…

3 weeks ago