Resmi, Gojek dan Tokopedia Merger menjadi GoTo

GoTo
GoTo

Setelah beberapa waktu yang lalu sempat terdengar isu merger antara gojek dan tokopedia yang akan menggunakan Group GoTo, Kini hal tersebut terbukti.

Berdasarkan tangkapan layar pada halaman tokopedia, gojek dan tokopedia sudah resmi merger dan menjadi sebuah sebuah Group GoTo serta Acara peresmian akan di mulai pada tanggal 25 Mei 2021.

Dengan mergernya Gojek dan Tokopedia yang merupakan Startup Decacorn tersebut, membuat valuasi kedua perusahaan ini semakin melambung.

Perlu kalian diketahui Gojek dan Tokopedia didirikan lebih dari satu dekade yang lalu dan telah membuka manfaat ekonomi digital bagi jutaan masyarakat di Indonesia dan Asia Tenggara.

Termasuk konsumen, mitra driver, dan penjual (merchant) di semua skala bisnis. Kedua perusahaan ini pertama kali bekerja sama pada tahun 2015 untuk mempercepat layanan pengiriman e-commerce menggunakan jaringan mitra driver Gojek.

Meskipun telah bergabung kedalam Group GoTo, Perusahaan Gojek dan Tokopedia akan tetap beroperasi sebagai entitas yang berdiri sendiri, di dalam ekosistem Grup GoTo

Saya seorang yang tertarik dengan dunia SEO, Berdasarkan Ayat Alkitab Mazmur 23 dan Mazmur 91, Saya membuat mazmur.id