Cluster Fortune Grahaya, Perumahan Elit yang Terendam Banjir

Graha Raya Bintaro Banjir
Graha Raya Bintaro Banjir

Tahun 2020 di awali dengan bencana alam di seluruh indonesia, tidak hanya di daerah khusus ibukota Jakarta.

Saluran air yang mampet karena banyaknya sampah dan intensitas hujan yang lebat plus kiriman air dari bogor, membuat wilayah jakarta, tangerang serta bekasi terendam.

Mungkin sobat mazmur.id sudah banyak melihat berbagai video dashyat nya banjir di kawasan Ciledug Indah kota tangerang yang menyeret mobil dan motor.

Tidak jauh dari perumanan ciledug indah yang sudah langganan banjir, terdapat kawasan perumahan yang bisa dikatakan perumahan elit, yaitu Graha Raya Bintaro.

Ya, Kawasan Perumahan Graha Raya Bintaro juga terkena efek banjir dan yang menjadi daerah genangan terparah adalah Cluster Fortune Graha Raya.

Cluster Fortune Graha Raya Kebanjiran
Cluster Fortune Graha Raya Kebanjiran

Hal ini menurut tim mazmur tidak lah heran, mengingat cluster fortune sangat dekat dengan aliran sungai dan memiliki daerah / kontur tanah yang rendah.

Namun tidak semua perumahan cluster graharaya bintaro yang terendam banjir, masih ada kawasan perumahan yang aman atau terbebas dari terjangan banjir.

Tidak hanya rumah, kawasan perniagaan atau ruko di sekitar cluster fortune juga habis terendam banjir, berdasarkan pantauan tim mazmur.id setelah banjir surut, banyak ruko – ruko yang rusak serta sampah yang menumpuk.

Saat ini banjir memang sudah surut dan diharapkan hal ini tidak terjadi kembali, mengingat banyak sekali kerugian harta benda yang dialami para warga. Serta dampak penyakit yang timbul setelah banjir surut.

Lulusan S1 Akuntansi yang kerja tidak sesuai Jurusan, Senang Travelling dan Wisata Kuliner Serta menjadi Penulis di https://mazmur.id/