Kata siapa MotoGP tanpa rossi gak Seru ?

marquez vs bagnia aragon
marquez vs bagnia aragon

Banyak yang bilang bahwa MotoGP tanpa rossi menjadi gak seru lagi, Apakah hal itu benar atau hanya isapan jempol belaka ?

Seperti kita ketahui Valentino Rossi beberapa waktu yang lalu sempat memberitakan bahwa dirinya akan pensiun dari gelaran balap MotoGP.

Tentunya hal ini membuat para penggemar VR46 ini merasa kehilangan dan mereka memberikan statement ” MotoGP tanpa Rossi jadi gak Seru “

Wajar saja karena para penggemar VR46 merasa kehilangan akan sang legend The Doctor.

Namun dunia balap terus berputar, seperti pada ban motor motogp yang terus berputar kencang, Jika habis / aus karena aspal maka akan diganti dengan ban baru.

Begitu nasib para pembalap motogp seperti valentino rossi salah satunya, semakin termakan usia dan tentunya kalah saing dengan generasi muda.

Seperti pertarungan motogp aragon tadi malam, Marc Marquez dari tim repsol Honda berjuang sangat keras untuk bersaing dengan Pecco Bagnia.

Marc Marquez harus berjuang keras di lap terakhir untuk memperebutkan posisi pertama, Sayangnya motor Honda terlihat keteteran melawan motor Ducati.

Sehingga Marc Marquez harus puas berada di posisi kedua pada balap motogp aragon kemarin.

Meskipun Pecco Bagnia memenangkan motogp seri Aragon kemarin, Klasemen MotoGP masih tetap di pimpin oleh Quartararo dari Yamaha.

Jadi bagaimana menurut kalian para pecinta MotoGP, Apakah masih meragukan balap kuda besi ini dengan beranggapan MotoGP gak ada Rossi gak seru ?

Saya seorang yang tertarik dengan dunia SEO, Berdasarkan Ayat Alkitab Mazmur 23 dan Mazmur 91, Saya membuat mazmur.id