Resmi dijual, Toyota Raize lebih murah dibanding kembarannya Daihatsu Rocky

Toyota kembali memperkenalkan Compact SUV varian terbaru mereka dengan nama Toyota Raize yang harga nya lebih murah dibanding kembarannya Daihatsu Rocky.

Daihatsu Rocky sendiri telah di perkenalkan untuk pasar jepang pada beberapa waktu lalu dan pada hari ini selasa tanggal 05 November 2019 Toyota Raize diperkenalkan.

Raize dan Rocky merupakan Compact SUV yang memiliki panjang kurang dari 4 meter. Kembaran kakak beradik ini menggunakan Platform terbaru Daihatsu New Global Architecture (DNGA).

Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan dan tersedia dengan varian penggerak roda 2WD dan 4WD serta dibekali dengan kapasitas mesin 1000 CC bertransmisi Otomatis.

Untuk pasar otomotif jepang, Toyota Raize dijual dengan harga mulai dari 1.679.000 yen (Rp 217 jutaan) sampai 2.282.200 yen (Rp 365 jutaan). Sementara kembarannya Daihatsu Rocky mulai dijual dengan harga 1.705.000 yen (Rp 219 jutaan).

Itu harga untuk pasar jepang ya sobat mazmur.id , masih belum ada informasi apakah Toyota Raize dan Daihatsu Rocky akan di boyong untuk pasar Indonesia.