Selamat Datang Samuel Alvino Parsas

Hello World, Buat sobat mazmur yang biasa membuat website mungkin sudah tidak asing lagi dengan kata tersebut.

Kata tersebut juga saya ucapkan untuk keluarga baru tim mazmur.id yang dimana telah lahir anak pertama berjenis kelamin laki – laki dari pengurus blog ini.

Anak tersebut diberi nama Samuel Alvino Parsas, yang lahir pada hari selasa tanggal 19 bulan 11 tahun 2019 jam 11 lewat 19 menit memiliki berat 3,9kg , Panjang 49cm dengan tindakan sesar di rumah sakit Insan Permata.

Semoga Samuel Alvino Parsas menjadi anak yang takut akan Tuhan, Selalu berpegang teguh pada Firman Tuhan, Taat kepada kedua orang tua dan bisa menjadi pelaku firman Tuhan.

Kenapa harus Operasi Sesar ?

Mungkin sobat mazmur.id menganggap proses lahiran samuel alvino parsas ini hanya ingin mencari tanggal cantik. Namun pada kenyataannya dilakukan tindakan sesar karena sang ibu memiliki minus pada mata kanan sebesar 10,5 dan mata kiri sebesar 9. Oleh karena itu dokter obgyn atau kandungan menyarankan untuk dilakukan tindakan sesar.

Kok bisa mendapatkan tanggal dan jam Cantik ?

Tanggal 19 November 2019 atau 19-11-19 dan jam 11 lewat 19 merupakan faktor ketidak sengajaan. Kok bisa ?

Samuel Alvino Parsas
Samuel Alvino Parsas

Dokter kandungan merekomendasikan untuk tindakan sesar dilakukan pada jam 08:00 pad atanggal 19 November, Keluarga Parsas pun datang jam 06:00 ke rumah sakit untuk melakukan pengecekan. Namun ketika mendekati jam 08:00 ada pasien yang membutuhkan penanganan terlebih dahulu (Rujukan UGD) oleh tim dokter sehingga waktu tindakan sesar menjadi mundur 3 jam 19 menit.

Itulah sebabnya kenapa operasi sesar bisa mundur tidak sesuai dengan jadwal yang diberikan.

JIka sobat mazmur.id ingin melakukan operasi sesar sesuai dengan yang kalian inginkan, kalian bisa melakukannya dengan fasilitas VVIP dari rumah sakit ternama yang tentunya memiliki biaya cukup mahal

Samuel Parsas
Samuel Parsas

Sekali lagi kami ucapkan selamat datang Samuel Alvino Parsas dan Selamat kepada keluarga Parsas telah dipercaya memiliki buah hati oleh Tuhan Yesus meski harus menunggu kurang lebih 2 tahun setelah pernikahan.

Tuhan Yesus Memberkati