6 Produsen Hijab yang Laris Manis Jualan Lewat Instagram

ootd kulot jeans hijab remaja
ootd kulot jeans hijab remaja

Perkembangan dunia hijab sangat pesat, Terlebih sudah banyak pabrikan yang mengikuti trend fashion hijab.

Hijab sendiri saat ini sudah bisa dipadukan dengan berbagai pakaian misal :

  1. Bisa untuk Gaun Bridemaid Hijab
  2. Bisa untuk kebaya modern hijab pesta
  3. Bisa juga untuk kebaya modern wisuda
  4. Bisa juga untuk ootd kulot jeans hijab remaja
  5. Dan masih banyak lagi.

Para produsen hijab di Indonesia sangat berkembang pesat mengikuti trend fashion hijab. Tidak heran jika mengeluarkan koleksi terbaru langsung ludes diburu oleh pelanggan setia mereka.

Model Kebaya modern hijab
Model Kebaya modern hijab

Berbicara produsen hijab, Tim mazmur.id sudah merangkum beberapa produsen hijab terkenal di Indonesia yang sukses jualan lewat sosial media instagram. Berikut rinciannya.

Buttonscarve

Merupajan produsen hijab premium yang sudah mempunyai pelanggan setia. Tidak hanya di Indonesia, hijab buttonscarve juga sudah merambah ke pasar Malaysia dan Singapur.

Harga hijab buttonscarve berkisar mulai dari Rp.395rban. Namun jika kalian ingin membeli produk dari buttonscarve harus gercep karena begitu mereka mengeluarkan produk terbaru, tidak membutuhkan waktu lama untuk soldout.

Heavenlights

Heavenligth merupakan brand fashion hijab yang didirikan oleh kakak beradik sejak tahun 2013. Salah satu produk andalannya adalah hijab voalnya yang mudah dibentuk.

Untuk harganya, Heavenlights membandrol hijab mereka mulai dari Rp. 200rban.

Kami.

Salah satu produsen hijab yang menpunyai ciri khas lain adalah Kami. dengan produk yang konsisten dengan warna berjenis eath tone.

Kami. sendiri didirikan oleh tiga wanita tangguh dan saat ini sudah mempunyai toko offline di beberapa daerah

Vanilla Hijab

Mempunyai ciri khas warna pastel pada setiap hijab yang dijualnya, Wanilla hijab sudah mencuri perhatian sejab pertama kali di dirikan sejak tahun 2013.

Wearring Klamby

Brand hijab yang satu ini sudah berdiri sejak tahun 2012. Brand hijab lokal yang terkenal dengan warna eath tone dengan pattern khas wearring klamby menjadi ciri khusus.

Harga hijab wearing klamby dijual dengan harga mulai dari Rp. 295 rban

Hijabwanitacantik

Bran hijab lokal ini mengawali usaha mereka sebagai reseller hijab. Brand asal bandung ini terkenal dengan kumpulan warna pastel dan feminim.

Harga hijab wanita cantik dijual mulai dari Rp. 100rban.

Nah itulah 6 brand hijab lokal yang bisa kalian jadikan referensi. Dari berbagai sumber yang tim mazmur.id dapatkan, Semua brand hijab tersebut mengandalkan social media (Instagram) sebagai media promosi mereka.

Terima kasih sudah berkunjung ke https://mazmur.id/ , Sehat selalu Tuhan Memberkati.

Artikel Lainnya : Doa Puasa Senin Kamis