Cara mengatasi error setelah update elementor

There was been Critical Error on your website, Learn more about debugging in wordpress
There was been Critical Error on your website, Learn more about debugging in wordpress

Halo sobat mazmur, dikesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit tips cara mengatasi website yang error setelah update plugins elementor.

Error yang terjadi biasanya website akan menampilkan keterangan “There was been Critical Error on your website, Learn more about debugging in wordpress”

Sebenarnya kterangan error tersebut bukan hanya ketika kita update plugins elementor, Banyak hal yang menyebabkan error tersebut. Namun kali ini penyebabnya adalah karena update plugins elementor secara otomatis.

Kembali ke permasalahan error setelah update elementor ya, Cara paling mudah adalah dengan melakukan roolback plugins tersebut atau bahasa Indonesia, mengembali versi ke sebelumnya dengan catatan halaman wp admin kalian masih dapat di akses.

cara roolback elementor to previous version
cara roolback elementor to previous version

Cara roolback elementor to previous version sangat mudah, sobar mazmur hanya melakukan dengan beberapa klik, berikut langkahnya.

  1. Silahkan kalian klik menu Elementor pada sebelah kiri, lalu pilih tools.
  2. Pilih tabs Version Control, Pada Version Roolback silahkan pilih salah satu dan klik Reinstall
  3. Tunggu proses berjalan sendiri dan taraaaa. Website kalian sudah kembali normal.

Catatan :

  • Cara tersebut dapat dilakukan JIKA kalian masih dapat mengakses halaman wp admin, Jika tidak bisa, silahkan tunggu artikel lainnya.

Itulah cara mudah mengatasi website yang error setelah update elementor, Semoga cara ini dapat membantu teman – teman yang sedang bingung cara mengatasinya.

Tetap kunjungi blog mazmur.id untuk mendapatkan informasi lainnya. Tuhan Memberkati

Artikel Lainnya : Cara uninstall Microsoft Office