Drama Apalagi ini ? Ayu Thalia VS Nicholas Sean

Sobat mazmur.id tentunya beberapa hari ini sering membaca drama antara Ayu Thalia dengan Nichloas Sean Putra sulung Basuki Tjahaja Purnama.

Nicholas Sean Purnama dilaporkan ke Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara oleh Ayu Thalia pada tanggal 27 Agustus 2021 Jam 23:00 kemarin.

Dalam laporannya, Ayu Thalia mengaku di dorong dari dalam mobil oleh Sean dan menyebabkan luka – luka pada sebagian tubuhnya.

Tentunya buat para pembenci Ahok , Berita semacam ini membuat mereka senang dan langsung menilai buruk terhadap Sean, Namun alangkah baiknya kita yang tidak mengetahui masalah ini lebih baik berdiam menunggu hasil daripemeriksaan ?

hater
hater

Namun tidak semua warganet itu membenci Sean, ada juga dari mereka yang melakukan berbagai analisa mengenai laporan dan hasil luka yang muncul akibat penganiayaan ini.

Penilaian Hater
Penilaian Hater

Perlu sobat mazmur.id , beberapa waktu yang lalu Ayu Thalia mengunggah luka nya pada insta storynya. Jika di liat dari foto tersebut, ayu thalia mengalami luka pada kaki kanan (luar) dan kiri pada bagian kanan (dalam).

Luka ayu thalia
Luka ayu thalia

Jika kita diberi kesempatan untuk memberikan penilaian secara independen dengan berbagai kronologi yang diberikan oleh korban yang mengatakan di dorong dari dalam mobil, secara logika hal tersebut tidak masuk di akal.

Alasan nya :

Posisi duduk Ayu Thalia kemungkinan di bangku kiri depan, jia di dorong ke kiri, otomatis kaki kiri (luar) dan kanan (dalam) kalau terluka.

Sean pun merasa tidak melakukan penganiayaan dan sudah melaporkan balik ayu thalia karena sudah mencemarkan nama baik nya dan keluarga nya.

Semua kebenaran akan terungkap nantinya setelah adanya bukti – bukti baik dari hasil visum dari kedokteran maupun wawancara dari pihak kepolisian.

Semoga masalah Ayu Thalia dan Nicholas Sean segera cepat selesai dengan hasil yang terbaik.

Saya seorang yang tertarik dengan dunia SEO, Berdasarkan Ayat Alkitab Mazmur 23 dan Mazmur 91, Saya membuat mazmur.id