Tips Mendapatkan modal usaha dari KTA Online Tunaiku

Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup berat, dimana seluruh dunia mengalami pandemi yang berefek kepada sektor kesehatan dan sektor lainnya.

Sektor keuangan merupakan salah satu sektor yang ‘terpukul’ cukup dalam, sudah beberapa negara menyatakan resesi akibat dampak dari virus corona atau covid-19.

Berdasarkan data yang dikeluarkan oleh pemerintah, ekonomi indonesia mengalami minus 5,38% dan dengan angka pengangguran yang terus bertambah setiap harinya.

Dimasa seperti ini, tentunya kita harus bisa mengatur keuangan, kita harus menentukan priotas , hindari kebutuhan yang tidak perlu.

Buat sobat mazmur.id yang ingin memulai usaha di tengah pandemi dan kesulitan modal, bisa dikatakan KTA Online salah satu jalan keluar yang bisa dimanfaatkan untuk modal usaha.

Kalian dapat mengajukan pinjaman online terbaik dari tunaiku, AmarBank. Kenapa sih harus di Tunaiku ?

Resmi dan Terjamin OJK

Tunaiku merupakan salah satu situs penyedia pinjaman online terbaik yang sudah berdiri sejak tahun 2014 dan merupakan produk Amar Bank yang telah terdaftar dan di awasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK).

Gak Pake Ribet, Syarat Mudah

Mengajukan pinjaman online untuk modal usaha di tunaiku, kalian tidak perlu ribet seperti pada pinjaman online lainnya. Syarat mengajukan KTA online di Tunaiku hanya menggunakan KTP dan mengisi formulir dengan lengkap dan Jelas.

Limit Besar dan Tenor Panjang

Kelebihan aplikasi tunaiku adalah kalian dapat mendapatkan limit pinjaman yang cukup besar dengan masa tenor yang cukup panjang hingga 20 bulan.

Kerahasiaan data terjamin

Karena sudah terdaftar dan di awasi oleh otoritas jasa keuangan (OJK), kalian tidak perlu khawatir akan kerahasiaan data seperti Pinjaman Online lainnya.

Syarat mengajukan Pinjaman Online

Dalam mengajukan Pinjaman online, tentunya ada syarat nya, begitupun pada aplikasi tunaiku yangsyaratnya bisa kalian lihat dibawah ini :

  • Umur kalian harus Minimal 21 Tahun dan Maksimal 55 Tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki rekening bank yang digunakan untuk pencairan pinjaman
  • Memiliki Pekerjaan atau Penghasilan
  • Alamat KTP atau Domisili terjangkau dalam area layanan tunaiku

Mudahkan syarat nya, Yuk ajukan pinjaman online untuk modal usaha.

Suku bunga dan Biaya Lainnya

Sebelum menentukan dimana kalian ingin meminjam uang secara online atau Pinjaman Online, sebaiknya kalian melihat biaya apa saja yang dibutuhkan dan berapa besaran suku bunganya.

Pada Aplikasi Pinjaman online Tunaiku, semua sudah cukup jelas , karena semua sudah di jelaskan di halaman situs Tunaiku dengan rincian :

  • Biaya administrasi Rp. 540.000
  • Suku Bunga 3% sampai 4% per bulan
  • Biaya pelunasan lebih awal GRATIS
  • Denda keterlambatan Rp. 150.000 perbulan.

Cara mengajukan Pinjaman Online di Tunaiku

Dalam melakukan pinjaman KTA Online Tunaiku, silahkan kalian akses melalui website atau aplikasi tunaiku. Silahkan isikan biodata diri dan mengisi formulir pengajuan pinjaman online dari tunaiku.

Setelah kalian mengisikan formulir KTA Online tunaiku dengan lengkap, tunggu hingga tim analis mengalasia dan menghubungi anda.

Tentukan jadwal dan tempat untuk melakukan tanda tangan kontrak sesuai dengan kesepakatan.

Ajukan dengan bijak, sesuaikan besaran pinjaman online dan kemampuan untuk membayar karena jika kalian gagal bayar / menunggak, akan mendapatkan pinalti (denda keterlambatan) dan tentunya BI Checking kalian akan menjadi jelek.

Semoga dengan kemudahan pinjaman online yang diberikan oleh Tunaiku, dapat membantu sobat mazmur.id yang sedang membutuhkan dana untuk modal usaha ditengah kondisi pandemi yang sedang melanda dunia.

Manfaatkan kesempatan berharga ini dengan sebaik – baiknya, Jangan untuk keperluan yang tidak penting seperti membeli keinginan bukan kebutuhan.

mazmur.id

mazmur.id dibuat untuk memberikan informasi yang bermanfaat untuk sobat mazmur