Renungan Harian Kristen Tidak Terlelap

Renungan Harian Kristen

Shalom sobat mazmur, pada kesempatan kali ini tim mazmur.id akan memberikan sedikit renungan harian kristen dengan judul “Tidak Terlelap”

Dikisahkan ada suatu kejadian di suatu daerah di jawa barat, Sekelompak orang mencuri alat berat berjenis escavator yang berada di sekitar lokasi galian.

Secara logika, tentu saja membutuhkan alat untuk mengangkut mesin escavator yang memiliki tonase sangat besar dan pastinya tercipta suara yang cukup gaduh atau berisik.

Anehnya, Semua security yang berjaga tertidur sangat lelap dan tidak mendengan suara gaduh yang tercipta oleh dari para pencuri.

Dari sini kita dapat mengambil sebuah pelajaran bahwa seorang penjaga yang suka ketiduran tidak dapat memberikan jaminan keamanan. Gangguan bisa datang kapan saja. Maka, Penjaga yang baik tentunya selalu dalam kondisi berjaga.

Dikutip dari kitab Yeremia Pasal 40 – 42, Seorang pemazmur membutuhkan seorang penjaga yang selalu siap siaga ketika terjadi gangguan. Sebagai orang Kristen, tentunya kita membutuhkan Tuhan Yesus yang selalu berjaga dan meyertai kita sepanjang hari.

Meskipun Bahaya dan Ancaman selalu datang bertubi – tubi kedalam kehidupan orang kristen dan Selama itu pun sobat mazmur selalu berdoa kepada Tuhan untuk menjadi penjaga dan penolong, Sobat mazmur akan selalu aman.

Sebab Tuhan pasti ber­se­dia men­­ja­ga dan Dia tidak pernah “kecolongan”. Dia tidak akan per­nah terlelap .

Tetap Setia mengunjungi https://mazmur.id/ ya untuk mendapatkan informasi renungan harian kristen lainnya.

Baca Juga : Kemana Tuhan saat kita mengalami pergumulan hidup ?