RKT Laman yang aman di Dashboard Adsense

Selamat pagi sobat mazmur.id semua, pada kesempatan kali ini tim mazmur.id akan membahas mengenai rkt laman adsense yang aman pada dashboards adsense.

rkt laman yang aman
rkt laman yang aman

Sebelum membahas RKT laman yang aman, ada baiknya kalian ketahui apa itu rkt laman di google adsense

RKT Laman adalah Rasio Klik Tayangan Laman yang sering kita temui pada dashboard google adsense. Biasanya RKT Laman muncul dalam tampilan persentase.

Cara menghitung RKT Laman adalah Jumlah klik yang di dapat dibagi dengan jumlah tayangan google adsense pada blog kita.

Untuk Seberapa aman RKT Laman pada google adsense sendiri masih simpang siur, ada yang bilang jangan lebih dari 10% , ada yang bilang jangan lebih dari 5%.

Tapi berdasarkan pengalaman tim mazmur.id , rkt laman tertinggi yang pernah kami dapatkan adalah di atas 10% dan itu masih aman sampai sekarang.

Mungkin penyebab adsense di banned karena RKT Laman yang tinggi faktor dari sobat mazmur.id melakukan klik iklan sendiri atau menyuruh teman untuk meningkatkan klik iklan.

Cara meningkatkan pendapatan adsense dengan klik sendiri atau kerjasama dengan teman memang sebuah pelanggaran dan di larang oleh google adsense jadi wajar saja jika RKT laman meningkat dan akun adsense kalian di banned.

Ada baiknya sobat mazmur.id membuat artikel atau blog secara natural saja dan pastikan kalian melakukan update artikel nya secara rutin dan teratur.

Baca Juga : Jasa seo untuk meningkatkan pengunjung blog