Menikmati Bakso Mercon Ibu Jannah

Bakso mercon bu jannah
Bakso mercon bu jannah

Selamat pagi sobat mazmur perkenalkan saya tri utomo sebagai penulis baru di mazmur.id , kali ini saya akan membahas tentang kuliner bagi penyuka bakso, yups bakso siapa yang tak kenal bakso.

bakso beranak
bakso beranak

Bakso merupakan makanan yang disukai semua golongan baik itu dari usia anak – anak sampai usia dewasa dari yang ukurannya kecil sampai yang ukurannya jumbo.

Pada kesempatan kali ini saya membahas bakso mercon bu jannah bagi yang menyukai makan pedas terutama bakso ini saat yang tepat untuk mencobanya karena bakso mercon bu jannah sangat lah enak dengan potongan iga yang dibalut dengan daging bakso membuat kita ketagihan makan lagi lagi dan lagi.

bakso tengkleng
bakso tengkleng

Apalagi rasa pedas dari bakso mercon yang juara banget, Sangat pantas diberikan label bakso mercon karena pas kita makan rasa baksonya meledak meledak dilidah.

Bagi sobat mazmur.id yang tidak suka pedas jangan khawatir ya, karena kita bisa memilih bakso iga biasa, dan bagi yang ingin mencoba menu bakso lainnya

Sebagai informasi, berikut menu bakso bu jannah yang bisa sobat mazmur pilih :

Menu Bakso Favorit

  • Bakso Beranak
  • Bakso Jumbo
  • Bakso Original
  • Bakso Tengkleng

Uniknya, semua menu diatas bisa sobat mazmur request menjadi bakso mercon.

Harga Bakso Mercon

Untuk seporsi bakso yang di jual oleh bu jannah, sobat mazmur tidak perlu khawatir akan mengocek dana yang cukup mahal karena harga bakso di kedai bakso bu jannah citra raya mulai dari Rp. 13.000 sampai dengan 27.000.

Bakso Iga
Bakso Iga

So bagi sobat mazmur pecinta bakso yang mau mencoba bakso mercon juara, dapat memilih salah satu kedai bakso bu jannah berikut ini

Alamat Bakso Mercon Bu Jannah Tangerang

  • Ruko Citra Raya Boulevard Blok T01 No 121 Citra Raya Cikukupa
  • Perumahan Islamic Village
  • Perumahan Serpong Lagon

Sebagai catatan, Untuk bakso mercon juara nya bu jannah sudah tersedia di aplikasi Go-Food atau Grab Food tapi untuk yang lokasi cikupa.

Sekian dulu ulasan wisata kuliner dari saya, tetap setia mengunjungi https://mazmur.id ya untuk mendapatkan informasi lainnya dari saya, Tuhan Memberkati

Baca Juga : Cara membuat Tempe Goreng Tepung Renyah

Lulusan S1 Akuntansi yang kerja tidak sesuai Jurusan, Senang Travelling dan Wisata Kuliner Serta menjadi Penulis di https://mazmur.id/