Cara menghilangi komedo dengan baby oil

Dikutip dari halaman wikipedia, komedo adalah pori – pori yang tersembat, baik terbuka maupun tertutup. Komedo adalah sel – sel kulit mati dan sekresi kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

Saat ini sudah banyak tersedia berbagai produk kecantikan khusus nya wajah yang fokus untuk menghilangkan komedo dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini tim mazmur.id akan memberikan sedikit tips cara menghilangi komedo menggunakan baby oil.

Sebelum kita mulai, ada baiknya sobat mazmur.id meyiapkan alat dan bahan yang akan di gunakan. Yuk simak artikel selengkapnya dibawah ini.

Alat dan Bahan yang dibutuhkan

  1. Handuk bersih
  2. Air hangat
  3. Kapas kecantikan
  4. Baby oil

Cara Menghilangkan Komedo                                

  1. Silahkan sobat mazmur.id bersihkan wajah kalian dengan handuk bersih menggunakan air hangat yang telah disiapkan. Hal ini berguna untuk membuka pori – pori di wajah sobat mazmur dan mengangkat sel kulit mati nya
  2. Selanjutnya silahkan ambil kapas kecantikan, beri secukupnya baby oil dan olehkan pada wajah yang terdapat komedo nya.
  3. Pijat setiap bagian wajah sobat mazmur.id yang telah di oles dengan baby oil secara merata, hal ini berguna untuk membuat baby oil meresap ke dalam kulit.

Sampai disini cara menghilangkan komedo dengan baby oil sudah selesai, sobat mazmur dapat melakukan nya berulang jika komedo kembali muncul.

Jika cara ini di rasa cukup merepotkan, sobat mazmur.id dapat membeli masker komedo yang sudah tersedia di apotik atau toko obat.

Tetap setia mengunjungi https://mazmur.id/ ya untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya.

Baca Juga : Meski Pahit, Ini Lho rahasia tersembunyi dari daun pepaya