Banyaknya kejutan di Susunan Menteri Pemerintahan Jokowi jilid 2

Selamat untuk Bpk. Joko Widodo dan Bpk. Ma’aruf Amin yang telah di lantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024.

Pelantikan presiden yang telah berlangsung pada hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang cukup berarti.

Seperti biasa, Para pelaku bisnis dan masyarakat sudah pasti menunggu – nunggu Pak Jokowi mengumumkan siapa saja para menteri yang akan membantu nya dalam pemerintahan periode ke dua saat ini.

Dikutip dari berbabagai sumber, ada beberapa menteri yang sudah di panggil untuk menghadap presiden ke istana negara, sebut saja Ibu Sri Mulyani, Pak Basuki, Pak Airlangga Hertarto termasuk menteri pada jilid pertama yang dipanggil kembali

Selanjutnya ada Pak Nadiem Makarim (pendiri gojek) , Pak Prabowo Subianto, Pak Wisnutama dan beberapa nama calon menteri baru yang masih asing di telinga masyarakat.

Namun masih banyak masyarakat yang penasaran dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Ibu Susi Pudjiastuti yang belum di panggil kembali oleh Presiden Jokowi.

Di himpun dari halama instagram nya, Ibu Susi Pudjiastuti memposting sebuah video ‘pamit’ yang berisikan kata – kata perpisahan.

“Kabinet kerja: bercanda, meledek satu sama lain … bekerja .. akhirnya tak terasa selesai sudah 5 tahun masakerja … ratusan wa masuk clip video ini yg saya terima,” tulis Susi Pudjiastuti.

Sekarang sobat mazmur.id sudah tahukan bahwa ibu susi sudah tidak menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan.

Tetap semangat dan sehat selalu bu susi, terima kasih untuk masa bakti mu selama 5 tahun ini sehingga sektor perikanan indonesia semakin maju.