Harganya mulai 83 Jutaan, yuk intip Suzuki Wagon R terbaru

Harga Suzuki Wagon R –  Kabar gembira datang dari maruti suzuki india yang mengeluarkan mobil baru, Meskipun produk pembaruan, tampang suzuki wagon r yang mempunyai harga mulai dari Rp. 83 Jutaan ini patut kalian tunggu kehadirannya untuk pasar indonesia.

Suzuki Wagon R 2019 terbaru ini memang menargetkan pasangan muda modern dan energik yang membutuhkan dukungan tampilan yang mewah. Supaya sobat mazmur tidak penasaran, berikut sedikit ulasan yang dapat tim mazmur.id sajikan untuk kalian semua.

Spesifikasi Suzuki Wagon R 2019

Suzuki Wagon R ini mempunyai  dimensi 3.655 mm x 1.620 mm x 1.675 mm (P x L x T). Jika meilhat versi sebelumnya, terdapat penambahan whellbase sebesar 35mm sehingga panjang nya menjadi 2435mm.

Tampilan Headlamp yang mendapat sentuhan baru dipadupadankan dengan grill  bergaris horizintal dengan aksen chrome, Bamper Suzuki Wagon R terbaru ini juga terlihat lebih kokoh dengan desain air dam yang cukup besar dipadukan dengan lampu FOG pada sisi kiri dan kanan. Tidak hanya itu saja, tampilan stop lamp juga mengalami perubahan yang cukup signifikan.

Untuk varian atau jenis tertinggi suzuki wagon r , dibenamkan head unit dengan lebar 7 Inci yang dapat terhubung dengan Apple CarPlay dan Android Auto. Pada bagian stir mobil mungil ini juga terbenam tombol pengatur audio electrically-adjustable ORVMs, day/night IRVM dan tilt adjustable steering

Suzuki memberikan dua buah pilihan jenis mesin pada suzuki wagon r,  type K10B dengan 3 Silinder dengan kapasitas mesin 1000cc  dengan power maksimal mesin 67,98dk dengan torsi maksimal 90Nm, sedangkan satunya lagi dengan type K12M 4 silinder dengan kapasitas mesin 1200cc berkekuatan 81,8dk dengan torsi maksimal sebesar 1113Nm.

Kedua mesin suzuki wagon r terbaru ini dapat mengkomsumsi bahan bakar jenis bensin yang diklaim dapat mencapai 22,5 Km/Liter untuk mesin 1000cc dan 21,5 Km / Liter untuk mesin kapasitas 1200cc.

Dengan hadirnya suzuki wagon r terbaru pada tahun 2019 ini, peta persaingan mobil murah akan semakin sengit jika mobil ini masuk ke pasar otomotif indonesia. kita tunggu saja kedatangan suzuki wagon r ini di indonesia dan harga suzuki wagon r terbaru ini ya sobat mazmur